Page

Tuesday, February 14, 2012

Valentine With My Best Friends

14 feb 2012 is Valentine day. Halo valentine tahun ini saangattt seru, with my best friends. Rencana hari ini sebenernya sih mau kerja kelompok. Tapi kita pada bingung pada mau kerja kelompok dimana. Di rumah carlo? Iged? Maktal? Ndaru? Randi? atau Lope. Binguunggggg bgt! sampai akhirnya kita diam di pinggir jalan cuman untuk memikirkan kerja kelompok. Akhirnya kita ke kfc buat makan, ahahahaha.

Sesampainya di kfc kita mencari tempat duduk. " disitu ajah tuh ". Sssss... akhirnya duduk juga, akakakak. Setelah duduk kita bingung mau beli apa-_-. Tapi akhirnya kita beli makan dan minum, Horeee! *plak. Ndaru pesan menu duluan, terus gue sama maktal nyusul untuk membeli sesuatu. Semua sudah pegang menu nya masing masing. Makandeh kitaaa:D. Terus kita ngobrol ngalor ngidul. Dan gue ceplos lagu nya adele " They say fire standing in my heart ", anjirrr tibatiba maktal ketawa-_-.

Udah di kfc masihhh ajah bingung buat kerja kelompok dimana. Randi ngajak pulang, tapi lope ga boleh randi pulang sebelum randi bilang " Heh struk Neh " Akakak *plakk. Akhirnya kita pulang. Sesampainya di depan mcd kita masih ajahh memikirkan buat kerja kelompok di mana. Tapi pada akhirnya kita gak jadi kerja kelompok, di undur hari kamis. Terus kita pulang *Yesssss Horeeee* -__-.

Di angkot, carlo ngajak gue sama ndaru untuk nemenin dia makan bakso-_- *Cawww. Sesampainya di tempat, gue ndaru carlo mesen menu yg ada disitu. Kita makan sambil ketawa, Lucu sih! kalau ga lucu mah kita gak ketawa. Huhhh.. selesai juga makannya. Pas mau bayar, tiba tiba mama gue dateng mau beli juga-___- Ketauan deh ga kerja kelompok " Lho kok disini? katanya mau kerja kelompok?" Ohh shittt ketauan. Akakakak gue carlo ndaru pulanggg~

End

See You next time


Thanks For Today Maktal, Lope, Ndaru, Carlo, dan Randi.

No comments:

Post a Comment